SS Kampanyekan Kemacetan Sawangan, HBS: Jangan Pura-pura ! SS juga bagian dari Pemerintahan Idris Imam !

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

“Namun lagi-lagi, itu ada di ranah pemerintah pusat. Sejak era pemerintahan pertama juga telah diperjuangkan, namun karena banyak faktor hingga kini belum terealisasi,” ujarnya.

“SS Jangan asal janji ! Lihat kemampuan dirinya saat diberikan kesempatan emas oleh pemerintahan Idris-Imam tidak mampu menanganinya,” pungkasnya.

Diinformasikan sebelumnya, Calon Wali Kota Depok Supian Suri berjanji akan mengatasi masalah kemacetan di Jalan Raya Sawangan yang sudah sering dikeluhkan warga.

BACA JUGA :  Berangkat ke Sumedang, Ratusan Instrukur Olahraga Deklarasi Dukung IBH-Ririn di Pilkada 2024

Cawalkot Supian Suri yang berpasangan dengan Mantan Caleg PDIP Dapil Cisari dengan surara ratusan tersebut berjanji ketika melakukan dialog dengan warga Sawangan.

“Saya dan Chandra Rahmansyah (cawalkot) berkomitmen untuk menuntaskan masalah kemacetan di Jalan Raya Sawangan, sebagai prioritas utama jika terpilih di Pilkada Depok 2024,” ujar Supian dikutip dari Instagramnya @bangsupians.

 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *