Sukses Laksanakan HPN 2024, SWI Depok Lanjut Agenda Kebebasan Hari Pers Sedunia

Reporter: DiM

Semoga, sambungnya, dengan adanya kegiatan seperti itu, kedepannya bisa menambah rasa saling gotong royong para pengurus dan anggota SWI Kota Depok.

Sementara itu, Sekretaris DPD SWI Kota Depok Riki mengutarakan, setelah estafet menyelenggarakan peringatan HPN, pada bulan Suci Ramadan, SWI Depok juga akan menyelenggarakan kegiatan.

Selain itu, SWI Depok juga telah merencanakan kegiatan Peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia yang kedua kali, dengan menghadirkan ahli Pers dan praktisi Pers.

BACA JUGA :  Wakil Walikota Dijadualkan Membuka Raker IV Sekber Wartawan Depok

“Insya Allah, nanti di bulan puasa, kita ada kegiatan Ngobar dengan salah satu OPD beserta jajarannya dan bulan berikutnya setelah lebaran, kita akan mengadakan kegiatan peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia,” paparnya.

Lantaran itu, ia mengharapkan kembali bantuan dan kekompakan para pengurus dan anggota, untuk mensukseskan dua agenda acara tersebut.

“Kepada rekan-rekan pengurus dan anggota, saya mohon kesiapannya dan bantuannya kembali, untuk dua agenda tersebut,” tutupnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait