Tagihan Bengkak, Begini Respon PDAM Tirta Asasta Atas Keluhan Pelanggan

“Yang jelas akan di carikan solusinya”.

Sehubungan dengan lonjakan tagihan rekening air, lanjut Dikdik, PDAM akan segera melaksanakan verifikasi langsung ke pelanggan yang mengalami lonjakan tagihan. Selanjutnya berdasarkan verifikasi tersebut akan dilaksanakan penyesuaian pemakaian dan besaran tagihan pada pelanggan.

“Terkait keluhan tagihan meteran pelanggan yang membengkak, tentunya apabila meragukan silahkan dapat mendatangi kantor area pelayanan PDAM Kota Depok pada hari kerja senin s/d Jumat . Pelanggan akan dilayani jika terdapat kesalahan dari petugas, akan segera dilakuan perbaikan atas tagihan tsb.

Untuk mempermudah dan mempercepat
perbaikan rekening pelanggan dapat mendatangi ktr pelayanan/kantor area dengan membawa foto angka meter pada saat kedatangan untuk dilakukan pengecekan sehingga tagihan yang akan dibayar sesuai dengan pemakaiannya.

“Apabila ada kelebihan pembayaran tagihan air akan diberikan perhitungan pembayaran pada bulan berikutnya.
Diharapkan pelanggan dapat mengontrol pemakaian dan pengecekan sambungan pipa di instalasi rumah untuk menghindari adanya lonjakan tagihan rekening air.” tandas Didik. YN

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com