Tangkal Radikalisme, Elemen Kebangsaan Gelar Konferensi Pers

Jakarta,Transnews- Elemen kebangsaan untuk Indonesia maju menggelar konferensi Pers di Matraman Jakarta pusat dalam rangka menangkal radikalisme yang dapat memecah belah keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara jumpa Pers di hadiri dari beberapa elemen Masyarakat, diantaranya Tokoh lintas Agama, Habaib, Mahasiswa, Profesional, dan penggiat sosial.

Monisyah Hutabarat S.Sos (Sekjen Persaudaraan Indonesia Maju) menyampaikan perlunya dialog yang sejuk dalam menyampaikan segala bentuk aspirasi dan tidak perlu memaksakan kehendak dengan cara2 yang anarkis.

Moninsyah mengajak saling bergandengan tangan bersama untuk negara kita Indonesia tercinta.

“Jangan mau di adu domba dan terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan segilintir kelompok orang yg tidak ingin negara kita maju,” Tandas Monisyah. (Jenan JP)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com