Tingkatkan Kinerja Organisasi, DPW SWI Jatim Gelar RPP 

Reporter: HADI M
Editor: DM

Terpilihnya Hadi Martono tersebut, menyejukkan peserta RPP. Hadi Martono pun bukan orang baru, diketahui Hadi adalah salah satu orang yang sedari awal mendapat amanat dari DPP untuk supaya terbentuk DPW SWI di propinsi Jawa Timur.

Bertekad Turut Netralitas

Usai terpilih sebagai ketua SWI DPW Jawa Timur, Hadi Martono langsung konsolidasikan pengurus wilayah, meski secara resmi belum mendapat pengesahan Hadi optimis DPP akan mempertimbangkan susunan pengurus yang akan diusulkan.

BACA JUGA :  Guna Turunkan Angka Pengangguran, Disnakertrans Jatim Bersinergi dengan UPT Ketenagakerjaan

Dihadapan calon pengurus Hadi mewantikan agar wartawan anggota SWI tetap menjaga netralitas dalam memberitakan pemilu. Hal ini penting sebab kata Hadi DPW SWI Jatim mendukung netralitas pada pelaksanaan Pilkada yang saat ini sedang proses berjalan.

“Pilkada harus kita dukung sebab Pilkada salah satu amanat konstitusi, SWI Jatim akan terus mengawal pelaksanaan Pilkada, maka para wartawan anggota SWI harus berposisi netral dan dalam membuat berita hindari hoax dan harus sesuai kaidah etika jurnalistik sebagaimana diatur dalam UU pers Nomor 40 tahun 1999, kata Hadi Martono di lokasi RPP, Kamis (26/7/2024)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *