Ditempat yang sama, EVP TSJ, Eko Yudo Pramono menerangkan pentingnya pelayanan maksimal adalah untuk menjawab tuntutan pelanggan semakin tinggi, konsumen yang semakin peka, sehingga selain keandalan, pihaknya juga harus meningkatkan kualitas.
“Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kita membentuk 2 UPT Baru yakni Gandul dan Cikupa. Harapannya bisa lebih fokus dalam menjaga keandalan dan kualitas pasokan listrik ke pelanggan,” kata Eko.
Sementara itu, Manager UPT Gandul Ardylla Rommyonegge menyampaikan bahwa dirinya bersama tim sudah mulai berkantor di kantor baru ini sejak 22 Januari 2024.
“Langkah bersejarah bagi kami untuk mengawali perjalanan sebagai UPT Baru dengan 3 kantor ULTG ini. Walaupun kantornya kecil, namun semangat, ide, potensi yang kami miliki besar untuk siap mengembangkan diri dan berkontribusi dalam menjaga keandalan pasokan listrik,” ujar Ardylla.
“Kantor baru ini tentunya memberikan motivasi kepada kami untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, agar pelanggan mendapatkan experience yang prima,” pungkasnya.
Sebagai bagian dari wujud syukur dan terima kasih kepada pelanggan, pada akhir acara PLN memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari Yayasan Islam Al Hadi, Gandul, Depok. Santunan diberikan langsung oleh General Manager PLN UIT JBB dan Manager UPT Gandul.