Tirta Asasta Bagikan Hadiah Umroh untuk Pelanggan Setia

Reporter: YN
Editor: DM

Diacara yang sama, Direktur Utama Tirta Asasta Depok menjelaskan kegiatan apresiasi pelanggan dalam rangka Harpelnas ini rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi kecil bagi para pelanggan setia Tirta Asasta.

Sampai saat ini 20% dari penduduk Kota Depok sudah menjadi pelanggan Tirta Asasta.

“ASASTA Ku, adalah aplikasi yang kita luncurkan untuk meningkatkan layanan ke para pelanggan, di aplikasi itu bisa dilhat info tagihan, info pemakaian meter, baca meter mandiri, info loket/cabang, pengaduan dan informasi kepelanggan lainnya. Semua informasi dalam satu genggaman, ASASTA Ku,” ucap Olik.

BACA JUGA :  Tagihan Air PDAM Garut "Salah Alamat", Bumil Kena Dampaknya

Saat ini aplikasi ASASTA Ku sudah bisa di download di Playstore atau AppStore.

Sebelumnya Tirta Asasta juga menggelar pelayanan dari stakeholder, jajaran Direksi dan Senior Manager dan Manager PT. Tirta Asasta Depok terpantau terjun langsung menangani keluhan pelanggan pada Jumat, 1 September 2023. Selain menangani keluhan, dibagikan juga sejumlah Tumbler gratis bagi para pelanggan yang menyampaikan keluhan secara offline dan melakukan pembayaran ke loket Kantor Pelayanan Tirta.

BACA JUGA :  DPRD kota Depok Setujui PDAM Tirta Asasta Menjadi Perseroda

 

 

 

 

 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait