“Insya Allah, Kinerja tahun 2022 mudah-mudahan masuk posisi ke 3 Tingkat jawa barat dan masuk diposisi 10 besar Tingkat Nasional.” ungkap Olik.
Tirta Asasta juga terus berkomitmen meningkatkan layanan salah satunya dengan penerapan ISO. Saat ini kita sudah menerapkan layanan berbasis ISO 14001:2015 Sistem Manajemen Lingkungan dan 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu. Kita juga sedang proses untuk ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan.’
PT. Tirta Asasta Depok juga berkomitmen berperan aktif dalam pelestarian lingkungan dengan mendirikan Rumah Air ASASTA serta salah satu usaha untuk merubah perilaku masyarakat kota depok dalam mengurangi penggunaan plastik air minum mineral dengan menggunakan tumbler.
Wakil Walikota Depok,Ir. H. Imam Budi Hartono, menyampaikan pesan agar Asasta bisa meningkatkan jaringan perpipaan hingga menjangkau seluruh kecamatan dan instansi pemerintahan agar dapat merasakan manfaatnya.
IBH juga mendukung Tirta Asasta untuk terus menggiatkan program sosialisasi dan pelestarian lingkungan.
Semoga Tirta Asasta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih aktif lagi dalam mendukung pelestarian lingkungan.
Dalam sambutannya IBH juga menegaskan Pemerintah Kota Depok siap mendukung Tirta Asasta dalam meningkatkan penggunaan teknologi dalam bidang perpipaan agar dapat memaksimalkan layanan dan tingkat NRW dapat ditekan.
Asasta juga harus aktif dalam setiap kegiatan konservasi alam juga aktif dalam kampanye untuk tidak membuang sampah sembarangan, merawat lingkungan khususnya Sungai Ciliwung. (YN)