“Kita lakukan penyesuaian tarif ini juga untuk memberikan stimulan kepada para pelanggan untuk senantiasa aktif menggunakan air Tirta Asasta, karena selain sehat dan telah teruji kualitasnya, pelanggan turut serta dalam pelestarian lingkungan,” tambahnya.
Menurut Dirum,kenaikan investasi dan inflasi dari beban-beban operasional perlu diperhitungkan dalam komponen tarif, selain itu juga perusahaan diwajibkan untuk dapat mencapai pemulihan biaya secara penuh (Full Cost Recovery) untuk keberlangsungan usaha yang menjadi dasar kita melakukan penyesuaian tarif yang menjadi opsi paling efisien.
Selain sosialisasi, penyebaran leaflet dan melalui SMS Blast, para pelanggan dan masyarakat bisa mengakses info penyesuaian tarif dan simulasi tagihan dengan tarif baru melalui website resmi kami www.tirtaasastadepok.co.id dan media sosial resmi PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda).
Tirta Asasta juga mengutamakan kepuasan pelanggan dengan pelayanan selama 24 jam serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal dari aspek Kuantitas, Kualitas, Kontinuitas (K-3), khususnya bagi pelanggan masyarakat Kota Depok. (YN)