Perumda Air Minum Tirta Kahuripan memanfaatkan berbagai strategi skema pembiayaan baik penggunaan pendanaan internal perusahaan hingga menggunakan skema alternatif pembiayaan dalam bentuk business to business dengan badan usaha swasta.
Dan hasil akselerasi tersebut tercermin di dalam hasil Survei Kepuasan Pelanggan tahun 2024, indeks kepuasan mencapai 82,65 hal ini menunjukkan pelanggan semakin merasa puas dengan layanan atau produk.
Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tidak akan berhenti dan tetap berinovasi dalam peningkatan mutu layanan yang berkelanjutan, serta ditandai dengan peningkatan kontribusi kepada pemerintah daerah terkait Penghasilan Asli Daerah (PAD) sebagai wujud peran serta Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dalam pembangunan Kabupaten Bogor.
Selain pencapaian tersebut, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sepanjang tahun 2024 mendapatkan beberapa apresiasi di berbagai bidang salah satunya adalah Indonesia Safety Excellence Award (ISEA) dengan kategori Fast Learning Companies in Safety Programs dan Then Best Safety Management in BUMD Company sekaligus The Best CEO Committed in OSH Culture, penghargaan Perpamsi Award dengan Kategori Implementation HSE/K3, menjadi perwakilan Kabupaten Bogor dalam penilaian Keselamatan dan Kesehatan Kerja Perkantoran yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dan Penghargaan BPKP Provinsi Jawa Barat untuk BUMD Jasa Air dengan Kinerja Terbaik Kategori Pelanggan di Atas 50.000 sambungan rumah.