BOGOR,transnews.co.id – Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024 (18/09/2024).
Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Tedi Kurnawan didampingi Direktur Umum Abdul Somad, Direktur Operasional Asep Wildan beserta jajaran manajemen Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mengungkapkan rasa terima kasih atas kesetiaan dan peran aktif pelanggan dalam melaporkan kebocoran maupun ketepatan waktu dalam membayar tagihan air setiap bulannya.
“Tema Senyum Pelanggan Adalah Eenergi Kami, menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa terus berusaha menyediakan air dengan kualitas sesuai standar mutu Permenkes Nomor 2 Tahun 2023. Dan kegiatan di Hari Pelanggan Nasional ini bukan hanya seremonial bertatap muka dengan pelanggan semata, namun juga sebagai kesempatan untuk menyerap aspirasi dari pelanggan setia selama menggunakan layanan air bersih dari Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sebagai bahan evaluasi untuk menuju perusahaan air minum yang termaju dan terbaik di Indonesia,” jelas Tedi Kurniawan.
Sebagai apresiasi untuk pelanggan setianya, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kali ini memberikan berbagai hadiah menarik, mulai dari souvenir, voucher belanja untuk 360 pelanggan rumah tangga hingga 1 tiket Ibadah Umroh. Hal ini menunjukkan pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tidak hanya tentang menyediakan air bersih yang berstandar mutu nasional, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggannya.