“Kami terus mengupgrade sistem pelayanan kami di bidang teknologi informasi, kini berbagai aplikasi dapat diakses dengan mudah untuk mendapatkan pelayanan maupun laporan pengaduan secara online dan kami akan terus menambah channel bank maupun PPOB untuk memudahkan pilihan pembayaran,” tutupnya.
Di akhir acara, perwakilan pelanggan menyampaikan aspirasinya terkait kegiatan Hari Pelanggan Nasional di Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.
“Buat saya sebagai pelanggan, acara ini sudah bagus dan baik. Saya mengajak kepada pelanggan membayar tagihan lebih tepat waktu yaitu setiap tanggal 1 setiap bulannya,” ujar Aus Haeriah pelanggan di wilayah pelanggan cabang Babakan Madang.
Untuk diketahui, bahwa berdasarkan hasil Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun ini, indeks kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mendapatkan angka 82,65% dengan kategori BAIK sedangkan indeks loyalitas pelanggan mencapai 83,75% dengan kategori LOYAL.
Hal ini akan menjadi dasar pengambilan keputusan strategis bagi manajemen Perumda Air Minum Tirta Kahuripan di masa yang akan datang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.