Undian Hadiah Simpedes BRI 2023, 2 Hadiah Mobil Dibagikan untuk Nasabah Setia BRI Branch Office Cibubur

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

“Jadi semakin banyak transaksi yang dilakukan nasabah, kesempatan menangnya juga tinggi,”

“Setiap transaksi sesuai periode yang ditentukan akan dihitung poinnya,” tegasnya.

BRI memiliki beragam program menarik lainnya dan tentunya produk-produk yang memudahkan para nasabah setia. Pelayanan terbaik dari setiap kantor cabang hingga kemudahan penggunaan aplikasi di BRImo juga menjadi salah satu keunggulan BRI.

“Bagi yang belum beruntung saat ini, agar terus menabung dan meningkatkan saldo tabungannya serta meningkatkan transaksinya di Simpedes BRI unit terdekat, agar kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar pada undian Simpedes periode berikutnya.” papar dia.

BACA JUGA :  BRI KC Depok berbagi Kebahagiaan di Pasar Musi Jaya

Ia menambahkan, BRI telah mengabdi lebih dari 129 tahun kepada masyarakat.

Adapun capaian di sisi simpanan dari total simpanan BRI Unit (Mikro) se- Branch Office Cibubur telah berhasil menghimpun dana masyarakat sebesar Rp 862 Milyar pada posisi 24 September 2024.

Untuk mendukung kemudahan transaksi perbankan masyarakat di sekitar Cibubur, BRI Branch Office Cibubur mempunyai 19 unit jaringan kerja yang tersebar dari area Cibubur, Ciracas, Bojong Kulur, Limus, Gunung Putri, Cileungsi, Jonggol, hingga Cariu.

BACA JUGA :  Kiosk BRI Permudah Transaksi, Jangkau Pelosok

Saat ini, Branch Office Cibubur telah mengoperasikan 90 unit ATM dan 28 unit CRM serta lebih dari 2.000 mesin EDC, baik EDC Merchant maupun EDC agen BRILink yang telah dioperasikan di seluruh wilayah Cibubur dan sekitarnya.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan terima kasih Bank BRI kepada seluruh nasabah yang telah memberikan kepercayaannya kepada BRI untuk mengelola dana masyarakat. Selain itu, BRI juga terus memudahkan nasabah dalam melakukan aktivitas di unit kerja maupun aplikasi serta memperbanyak hadiah-hadiah yang diberikan,” pungkasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *