Wali Kota Depok Apresiasi ICE APEKSI Promosikan Daerah Masing-masing

Reporter: OP/YN
Editor: DM
Dok.Diskominfo.
Dok.Diskominfo.

BALIKPAPAN,transnews.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok turut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia City Expo (ICE) Business Forum 2024 yang merupakan rangkaian acara dalam Rapat Kerja Nasional XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Balikpapan.

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Sri Wahyuni di Stage Indoor, BSCC Dome Balikpapan, Selasa (04/06/2024). Rangkaian acara ICE 2024 diantaranya Expo & Business Forum, SMEDEV Fair & Culinary, Talk & Fashion Show, Festival Seni Budaya Nusantara, Demo Produk, Food Truck dan Hiburan.

BACA JUGA :  BPTJ Ajak Unsur Pemerintah Uji Coba BISKITA Trans Depok

ICE 2024 ini bertujuan untuk mempromosikan potensi dan inovasi dari masing-masing kota di Indonesia.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan bahwa Pemkot Depok berpartisipasi dalam ICE 2024 karena memiliki banyak prestasi dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok.

“Kota Depok masuk dalam ICE 2024 ini karena memang banyak prestasi dari UMKM kita dan prestasi dari Dekranasda. Produk dari Dekranasda juga diperhitungkan oleh pusat sehingga dalam event Rakernas XVII APEKSI tahun 2024 yang juga menyertakan Kota-kota, antara lain Kota Depok,” tutur Idris disela-sela kunjungannya ke stand pameran ICE 2024 Kota Depok.

BACA JUGA :  Cooking Class dalam Rangkaian Rakernas XVII APEKSI Pererat Silaturahmi

Idris berharap melalui ICE 2024 ini bisa menjadi ajang mempromosikan berbagai kreasi produk UMKM, baik fashion maupun kuliner khas Kota Depok serta budaya-budaya Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *