Walikota Sukabumi Lantik Sekda Dan Sejumlah Pejabat Lainnya

Khusus untuk Sekda baru lanjutkan kolaborasi dan harmoni indah baik internal maupun eksternal. Sebab sekda adalah kepanjangan tangan kepala daerah yang menghimpun segala aparatur bergerak dan maju bersama agar Sukabumi lebih baik,” Kata Walikota.

Untuk Direktur BUMD Fahmi meminta lakukan percepatn perbaikan dan tunjukan amanah yang diberikan layak diperoleh karena miliki kompetensi. Jangan sampai orang melecehkan dan tunjukan kinerja dan prestasi.

” Terakhir kata Fahmi, untuk para kepala sekolah harus menjadi orang yang mampu menciptakan peradaban terbaik untuk generasi unggul. Di mana kepala sekolah bertanggungjawab untuk transper keilmuan kepada anak didik,” Pungkas Walikota. (Ris/Nas)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com