Yayasan Global Pelangi Kembali Bantu Warga Depok

Reporter: DiM

DEPOK,transnews.co.id – YGP (Yayasan Global Pelangi) hari ini telah melakukan pengukuran kaki palsu untuk Supardi warga Sukamaju baru Tapos, yang juga Ketua Serikat Petani Depok, Jumat (13/09/2024) di Sanggar Organ Prosthetic Ali Saga, Tangerang.

Pengukuran kaki palsu ini merupakan tindaklanjut dari survei kepada klien yang dilakukan perwakilan YGP dan didampingi pengurus SWI Depok pada Selasa yang lalu (10/09/2024).

Supardi yang akrab disapa Pardong  menyampaikan ucapakan terima kasih atas kepedulian YGP dan teman-teman SWI Kota Depok.

BACA JUGA :  Warga Rw 13 Mekarsari Cimanggis Berbagi

“Alhamdulillah barusan ngukur untuk kaki palsu diatas lutut buat saya. Saya ucapkan banyak terima kasih buat YGP dan SWI Kota Depok atas perhatian dan kepeduliannya terhadap kaum disabilitas” ungkap Pardong.

Terpisah, Ketua SWI Kota Depok yang juga Ketua Rumah Advokasi SWI Depok Yenni mengutarakan, Yayasan Global Pelangi yang dipimpin Mr. Park Man Ho sudah banyak membantu para penyandang disabilitas di Kota Depok. Menurutnya, bantuannya berupa kaki palsu, tangan palsu, kursi roda dan tongkat ketiak.

BACA JUGA :  Dirut RSUD KiSA: Kami Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

“SWI Kota Depok dan YGP melaui Mr. Park Man Ho sudah lama menjalin kerjasama sosial. Sudah banyak yang kami bantu, dan semuanya nol rupiah. Semoga berkah buat kita semua,” ujarnya.

Sementara, perwakilan dari YGP, Misar yang mendampingi Pardong dalam pengukuran kaki palsu di Tangerang mengatakan, selanjutnya tinggal pengambilan dan serah terima kaki palsu.

“Untuk pengambilan kaki palsunya menunggu informasi dari sanggar Organ Prosthetic Ali Saga,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *