Yayasan Global Pelangi Peduli Berikan Bantuan Kursi Roda

Reporter: DiM
Tiga orang Perwakilan YGP bersama Ibu Manah yang didampingi menantunya. (dok.Faith YGP)
Tiga orang Perwakilan YGP bersama Ibu Manah yang didampingi menantunya. (dok.Faith YGP)

DEPOK,transnews.co.id – Yayasan Global Pelangi (YGP) peduli terus berbuat kebaikan untuk sesama. Hari ini giliran Manah warga Kebayunan Rw.17 tapos yang menerima bantuan kursi roda, Rabu (18/09/2024).

Manah dan keluarga merasa bahagia serta bersyukur atas bantuan dari Yayasan Global Pelangi. Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan dari YGP.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali, karena sudah mendapatkan bantuan kursi roda ini, terimakasih YGP,” ujarnya yang saat itu didampingi menantunya ketika menerima bantuan di rumahnya.

BACA JUGA :  YGP Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Panmas Depok

Lebih lanjut Ia mengatakan, bantuan ini sangat berarti, mengingat Ia mengalami stroke dan komplikasi yang dideritanya.

“Mudaha-mudahan dengan bantuan ini memudahkan saya untuk kontrol dan ke Rumah Sakit dan semoga kesehatan saya berangsur pulih,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Pembina YGP Mr. Park Man Ho mengatakan, ini bantuan kursi roda yang ke-98 kalinya dari YGP yang sudah diberikan untuk warga dibeberapa tempat.

BACA JUGA :  Yayasan Global Pelangi Kembali Bantu Warga Depok

“Ini adalah pembagian kursi roda yang ke-98 kalinya terhitung sejak awal Yayasan Global Pelangi memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, semoga menjadi berkah dan bisa membuat orang lain bahagia,” tutur Mr. Park Man Ho.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *